Visi & Misi

VISI

Berdasarkan keadaan saat ini dan perkiraan strategis pada tahun tahun yang akan datang, Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah telah menetapkan visi yang telah dirumuskan dan menjadi komitmen bersama dengan melibatkan seluruh stakeholders di lingkungan Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Nagekeo. Adapun visi yang ditetapkan yaitu sebagai berikut :
Harapan yang dikandung dari visi sebagaimana tersebut diatas adalah 

Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah menjadi institusi yang terpercaya dan handal dalam tata kelola keuangan dan aset daerah terbaik se-Nusa Tenggara Timur selaras dengan tugas, fungsi dan tatakerja yang diemban. Disamping itu Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ikut berperan serta dalam mendukung terwujudnya visi dan misi Pemerintah Kabupaten Nagekeo yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Nagekeo tahun 2013-2018 khususnya pada misi 4 yaitu “Mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan responsif”.

MISI

Dalam rangka mewujudkan harapan yang terkandung dalam visi Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah maka perlu dirumuskan misi yang merupakan rumusan umum mengenai upaya-upaya yang akan dilaksanakan untuk mewujudkan proyeksi kondisi tentang masa depan. Selaras dengan visi yang telah dirumuskan bersama, Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Nagekeo telah merumuskan dan menetapkan misi untuk periode tahun 2013-2018 yaitu sebagai berikut :

a. Pemantapan organisasi yang berbasis manusia yang unggul dalam moral, trampil dan memahami medan kerja;

b. Mengembangkan kebijakan dan tata kelola fiskal daerah yang sehat dan lebih reponsif;

c. Mewujudkan manajemen keuangan dan aset daerah yang semakin berkualitas.

Pernyataan misi tersebut diatas harus diketahui dan dilaksanakan oleh seluruh jajaran pegawai di lingkungan Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah. Sehingga seluruh jajaran pegawai Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ikut berperan serta sesuai dengan beban tanggungjawabnya guna mewujudkan harapan-harapan yang terkandung dalam visi.

Hits: 737